Advan luncurkan smartphone 4G bundling Ooredoo

Advan luncurkan smartphone 4G bundling Ooredoo

Advan luncurkan smartphone 4G bundling Ooredoo

Advan kembali melakukan kerjasama dengan IM3 Ooredoo menghadirkan smartphone Advan S50 4G.

“Untuk mendukung aktivitas konsumen seperti streaming, gaming dan musik, agar lebih powerful lagi, kami menggandeng operator terbesar di Indonesia, Ooredoo,” ujar Marketing Director Advan Tjandra Lianto, dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Melengkapi jajaran ponsel Advan yang telah bundling dengan Indosat Ooredoo, seperti i6a dan iLite, S50 4G hadir dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp777 ribu.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman internetan dengan paket unlimited IM3 Ooredoo

, dengan gratis berbagai layanan, seperti Youtube, aplikasi sehari-hari seperti Facebook, Twitter dan Whatsapp, hingga streaming film dari Iflix dan musik dari Spotify selama setahun.

Pengguna yang membeli paket bundling ini juga akan menikmati kuota hingga 12GB selama setahun, dengan rincian 1GB per bulan, dan mengisi pulsa minimal Rp25.000 setiap bulan untuk memperpanjang masa aktif.

Dengan benefit yang diberikan tersebut, Group Head Reatail & Device Management

Indosat Ooredoo, Radhia Bendhifi, mengatakan bahwa pengguna mendapatkan nilai value bundling sebesar Rp300 ribu.

“Saat ini banyak sekali pengguna yang bergonta-ganti simcard. Ini merupakan cara kami untuk membuat pelanggan setia dengan menawarkan berbagai benefit,” kata Radhia.

Tjandra juga melihat bahwa Indosat Ooredoo dengan brand IM3

memiliki target market yang sama dengan Advan, yaitu mensasar anak muda, sehingga dia berharap bahwa kerjasama ini dapat menjadi “win win solution” bagi kedua belah pihak.

 

sumber :

https://how.co.id/seva-mobil-bekas/