Concept iPhone 5 Warisan Steve Jobs

Concept iPhone 5 Warisan Steve Jobs

Concept iPhone 5 Warisan Steve Jobs
Concept iPhone 5 Warisan Steve Jobs

Seperti yang kita ketahui Steve Jobs adalah seniman dengan karya-karyanya yang berteknologi tinggi. Banyak orang yang lebih suka menyebut ciptaan Jobs dengan karya, bukan produk. Mungkin karena ada rasa seni disana. Pada 5 Oktober 2011, Steve Jobs meninggal dunia di California pada usia 56 tahun. iPhone, inilah setidaknya salah satu karya terbaik Steve Jobs. Kita sebut saja ini warisan dari Jobs.

iPhone adalah sebuah ketakjuban, boleh jadi demikian. Reaksi orang lebih sering emosional saat melihat iPhone. “Cantik…Charm… Wow…!” begitulah reaksi publik. Ketakjuban itu masih terbawa hingga Apple merilis iPhone 4S, yang terlebih dahulu sudah menyebar isu iPhone 5 yang akan di pasarkan. Tapi nampaknya Apple telah mengubah strategi pemasarannya dengan menunda peluncuran iPhone 5. Hal ini sangat beralasan, karena satu-satunya pesaing smartphone dari pihak Apple sendiri adalah Android. Sedangkan Android hingga tahun ini makin menjamur terlebih penambahan perangkat dengan dual-core menjadikan smartphone basis Android makin membanjir di pasaran.

Pada tanggal 7 Oktober 2011, Tv One mendatangkan seorang narasumber dari CEO Apple Indonesia. Narasumber itu mengatakan sebelum meninggalnya Steve Jobs sudah menyelesaikan karya-karyanya untuk Apple, dan karya-karya itu hingga 3 generasi mendatang untuk all product, dalam artian kemungkinan besar salah satunya iPhone 5 bukanlah hoax. Jika publik sudah terkesima dengan iPhone 4S, sulit dibayangkan kejutan apa lagi yang akan diberikan dalam karya iPhone 5. Paling tidak sedikit konsep rasional untuk iPhone 5 seperti video di bawah ini.

Tentunya bukan itu saja yang akan menjadi teknologi masa depan Apple, dan tidak sedangkal itu pula karya fantasi dari Steve Jobs. Di kabarkan pula kemungkinan iPhone 5 akan menggunakan LTE 4G untuk jaringannya. Tentunya rumor ini benar atau tidak kita harus menunggu kepastian dari pihak Apple yang biasanya berjangka waktu kurang dari setahun lagi.

Sumber : https://apartemenjogja.id/