CyberArk mengambil startup identitas Idaptive sebesar $ 70 juta

CyberArk mengambil startup identitas Idaptive sebesar $ 70 juta

 

 

CyberArk mengambil startup identitas Idaptive sebesar $ 70 juta
CyberArk mengambil startup identitas Idaptive sebesar $ 70 juta

Perusahaan cybersecurity Israel, CyberArk, telah mengakuisisi startup identitas Idaptive senilai $ 70 juta dalam

semua kesepakatan tunai .

CyberArk adalah salah satu bintang bersinar di dunia cybersecurity Israel sebelum penawaran umum perdana pada tahun 2013 melihatnya go public di Nasdaq. Hingga saat ini, harga sahamnya hampir empat kali lipat.

Inti dari identitas CyberArk dan teknologi manajemen akses istimewa memastikan orang yang tepat – seperti

karyawan perusahaan – dapat mengakses sistem dan layanan yang tepat. Data menunjukkan kredensial yang terbuka atau dilanggar dapat menjelaskan sebagian besar pelanggaran data. Memiliki teknologi di tempat yang menempatkan hambatan untuk mencegah penyalahgunaan kredensial dapat mencegah kerusakan lebih lanjut.

Tidak heran Idaptive cocok untuk Anda.

Idaptive, startup Santa Clara, Calif. yang keluar dari Centrify pada tahun 2018, membuat nama untuk dirinya sendiri dengan mengambil pendekatan tanpa kepercayaan terhadap keamanan identitas. Zero-trust memperlakukan setiap pengguna sama, apakah mereka di dalam firewall atau tidak.

Dalam sebuah posting blog, CyberArk mengatakan akuisisi akan meningkatkan posisinya di ruang manajemen

identitas, yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan postur keamanan mereka di banyak infrastruktur yang berbeda, seperti lingkungan hybrid dan multi-cloud.

“Menggabungkan teknologi inovatif dan bakat dari tim Idaptive dengan CyberArk merupakan peluang yang menarik untuk memberikan pendekatan yang berbeda dan modern saat kami bekerja untuk terus memenuhi kebutuhan yang selalu berubah dari lanskap ancaman dinamis,” kata kepala pemasaran CyberArk, Marianne Budnik.

Sumber:

https://works.bepress.com/m-lukito/14/