Harga Mobil Daihatsu Gran Max 2019

salah satu produk andalan Daihatsu karena lebih kuat dan hemat bahan bakar.

Setidaknya, Daihatsu telah merilis mobil Gran Max dalam dua varian, yaitu Grand Max Minibus dan Grand Max Pick Up. Kedua varian ini sangat mencuri perhatian publik, terutama karena masalah desain dan bahkan efisiensi bahan bakar.
Harga Penjemputan Mobil Daihatsu Gran Max

Harga Mobil Daihatsu Gran Max 2019

Nah, bagi Anda yang membutuhkan mobil untuk mengangkut barang dalam jumlah yang cukup besar, maka mesin ini sangat cocok untuk membantu pekerjaan Anda. Ya, jika profesi Anda melibatkan pengiriman barang antar, sangat cocok untuk membeli mesin ini karena pekerjaan Anda akan terbantu.

Dengan desain truk pickup, mobil ini siap menampung banyak barang yang akan dikirim ke pelanggan Anda. Selanjutnya, dapat dikatakan bahwa mobil ini cukup bandel karena lebih kuat dan lebih ekonomis. Inilah yang membuat para pengusaha tertarik untuk membeli mobil Daihatsu Gran Max Pick Up.

Harga dengan harga yang cukup terjangkau dan fitur desain interior yang agak menawan, membuat pengemudi nyaman mengendarai mobil unik ini. Anehnya, peluncuran mobil ini disambut hangat oleh masyarakat Indonesia, sehingga tidak heran kalau harga hari ini terus naik.

Peningkatan Daihatsu Gran Max Pick Up benar-benar drastis. Di mana, pada awal peluncuran, harganya di bawah 100 juta dan sekarang telah melampaui 100 juta. Peningkatan ini tidak hanya karena faktor desain dan kinerja, tetapi juga karena faktor kebutuhan berkendara saat ini.

Spesifikasi Daihatsu Gran Max Pick Up tidak perlu diragukan karena telah terbukti memiliki desain yang mewah, keras kepala dan efisien dalam konsumsi. Inilah yang membuat orang Indonesia mulai mencari produk dari Daihatsu ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang mesin ini, mari kita simak informasi menarik tentang ulasan Daihatsu Gran Max Pick Up berikut.

Ringkasan

  • gambar
    dimensi
    mesin
    Penangguhan
    fitur
    Daftar harga mobil Daihatsu Gran Max Pick Up
    Pencarian mobil terakhir:
    Artikel terkait:

gambar
Penjemputan Desain Mobil Daihatsu Gran Max

Penjemputan Desain Mobil Daihatsu Gran Max

Didesain dalam bentuk yang berbeda dari pickup umum, membuat orang lebih menyukai produk Daihatsu karena unik dalam hal desain. Di mana, kebanyakan orang tertarik dengan bentuk baka dan juga di kabin.

Desain eksterior di bagian depan dan dipadukan dengan desain bodi bergaris modern membuat Daihatsu Gran Max Pick Up lebih elegan dan modern.

Selanjutnya, bagian depan mobil dilengkapi dengan topi depan yang menambah fitur mobil yang dirancang Daihatsu ini.

Tidak hanya desain eksteriornya yang menarik, desain interiornya juga sama indahnya. Di mana, ada cukup banyak warna merah yang akan membuat pengemudi merasa nyaman saat mengendarai mobil ini.

Harga jualnya cukup terjangkau, yang membuat kamera jadi terdorong keluar dari masyarakat, terutama oleh mereka yang memiliki bisnis dan membutuhkan gerbong barang. Dengan daya beli masyarakat yang tinggi, mungkin saja mobil yang dirancang oleh Daihatsu ini adalah wanita pertama untuk kelas pick-up.
dimensi
Ukuran Pick Up Mobil Daihatsu Gran Max

Ukuran Pick Up Mobil Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max Pick Up memiliki dimensi yang mencapai 4.155 x 1.665 x 1.850 mm. Dengan ukuran mesin, Gran Max mampu menampung banyak barang karena ruangnya yang luas. Tentu ini adalah kabar baik bagi anda yang membutuhkan mobil yang membawa barang untuk keperluan bisnis atau sebaliknya.

Tentunya para pengusaha yang membutuhkan mesin pengangkut barang mulai tertarik untuk mengoleksi mobil ini karena memenuhi kebutuhan mereka dan desain yang ditawarkan juga cukup mewah untuk ukuran pickup, sehingga Anda selalu bisa anggun. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengambilnya sekarang?
mesin
Penjemputan Mesin Mobil Grand Max Daihatsu

Penjemputan Mesin Mobil Grand Max Daihatsu

Selain mesin yang unik, ternyata performa mesin Daihatsu Gran Max Pick Up juga cukup keras kepala dan bertenaga, dan yang lebih penting, konsumsi bahan bakarnya. Mobil ini dilengkapi dengan mesin tipe K3-DE, 1.988 cc DOCH berpendingin air untuk tipe 1.3 dan 1.495 cc VVT-i DOCS 1.4V yang didinginkan air untuk tipe 1.5 dengan masing-masing 16 katup dan 4 silinder.

Mobil ini dilengkapi dengan dua jenis mesin dan masing-masing mesin memiliki tenaga dan torsi yang berbeda. Kedua jenis mesin juga akan digabungkan

Sumber : Daihatsu kotabumi