Hidup dengan bahasa

Hidup dengan bahasa

Hidup dengan bahasa
Hidup dengan bahasa

Konsep konsep yang terdapat dalam ilmu budaya dasar banyak diterapkan tapi kali ini kita akan membahas tentang bahasa..

Masih dalam konteks yang sebelum nya dimana manusia berbahasa dengan kebudayaan atau dari kebiasaan sehari hari ketika Orang tua mulai menerapkan bahasa Indonesia dalam sehari hari nya anak nya secara tidak sadar akan mengikuti bahasa yang diberikan . tetapi kita mereka diberikan bahasa inggris maka secara tidak sadar anak itu juga akan pintar dalam penggunaan bahasa inggris.

Hidup dengan menggunakan bahasa bukan lah suatu yang hal yang tidak biasa, mereka pasti butuh berkomunikasi satu sama lain nya untuk saling membantu satu sama yang lain nya. Mereka menjadi bagian keluarga dari budaya masing masing walaupun bukan dengan darah yang mengalir dari orang lain atau ikatan darah tapi pasti ada yang namanya rasa kekeluargaan dari masing-masing budaya tersebut.

Hal yang tidak dapat dipungkiri bagaimana manusia menjadi terkenal atau dihormati sama orang lain karena ucapan nya, ucapan yang dapat membuat orang lain menyetujui hal tersebut atau ucapan yang secara tidak langsung memberuikan kesan yang mendalam kepada orang lain. Gunakan bahasa secara baik dan jangan menyakiti orang lain dengan ucapan anda sendiri.

Sumber : https://newsinfilm.com/seva-mobil-bekas/