HP Oppo A1k Bakal Segera Hadir di Pasar Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

HP Oppo A1k Bakal Segera Hadir di Pasar Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

HP Oppo A1k Bakal Segera Hadir di Pasar Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan
HP Oppo A1k Bakal Segera Hadir di Pasar Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

HP Oppo A1k bakal segera hadir di pasar Indonesia, setelah sebelumnya pada akhir Mei lalu dirilis di India. Dikutip HR Online dari laman resmi Oppo Indonesia, Kamis (13/06/2019), perangkat tersebut dijual seharga Rp 1,799 juta.

Harga sebesar itu menjadi salah satu smartphone paling murah yang dirilis Oppo.

Selain itu, jika dilihat sepintas HP Oppo A1k mirip dengan saudara sepupunya dari Realme, yaitu Realme C2.

Bahkan, spesifikasi keduanya cukup mirip. Bedanya hanya beberapa milimeter saja, mulai dari teardrop notch, dimensi, posisi slot dan port.
Spesifikasi HP Oppo A1k

Mengenai spesifikasinya, HP Oppo A1k dibekali baterai 4000mAh yang memungkinkan untuk penggunaan hingga 17 jam tanpa mengisi daya.

Dilengkapi dengan 32GB ROM serta memori eksternal hingga 256GB, perangkat ini menghadirkan penyimpanan yang lebih besar untuk foto maupun data pribadi pengguna.

Hadir dengan layar HD+ berukuran 6.1 inci dengan resolusi 720×1.560 dalam rasio layar 19,5:9 inci. Layar yang besar memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dalam saat bermain game atau menonton video. Ditambah dengan Corning Gorilla Glass sehingga mampu meningkatkan ketangguhan layar.

Kinerja HP Oppo A1k mengandalkan prosesor jenis Media Tek MT6762R dengan GPU IMG

GE8320, dan didukung sistem operasi ColorOS6 yang berbasis Android 9.0 Pie.

Fitur menarik lainnya yaitu Personal Information Protection yang mampu melindungi informasi pribadi pengguna saat ada sejumlah aplikasi yang ingin membaca informasi mengenai data pribadi pengguna.

Fitur tersebut mampu mampu memalsukan deretan riwayat, seperti pesan

, panggilan, daftar kontak, dan kalender. Ini cukup penting saat pengguna menaruh perhatian mengenai aplikasi yang gampang menyerap informasi pribadi untuk dijual ke pengiklan.

Sedangkan dari segi kamera, HP Oppo A1k memiliki kamera belakang 5MP yang bisa mengambil foto lebih jernih. Perangkat ini juga menawarkan perekaman video yang lebih stabil supaya bisa halus melalui teknologi multi frammulti frame dan anti getaran.

 

sumber :

https://manjakani.co.id/airfighters-apk/