Ini yang Membuat Huawei Tidak Khawatir Bertarung di Pasar Smartphone Premium

Ini yang Membuat Huawei Tidak Khawatir Bertarung di Pasar Smartphone Premium

Ini yang Membuat Huawei Tidak Khawatir Bertarung di Pasar Smartphone Premium

Ini yang Membuat Huawei Tidak Khawatir Bertarung di Pasar Smartphone Premium

Huawei Tidak Khawatir

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng tidak khawatir produk terbarunya Huawei Mate 20 Series harus tertarung di segmen premium. Selain masih ada peluang yang besar di segmen ini, ia meyakini inovasi smartphone premiumnya mampu bersaing dengan kompetitor.

Lo Khing Seng di Jakarta

“Kompetisi yang tidak sebesar entry level dan medium range dan kami percaya diri punya peluang yang besar,” kata Lo Khing Seng di Jakarta, Kamis (20/12/2018). Untuk pasar ini, Huawei menghadirkan smartphone Mate 20 Pro yang dibenderol Rp 11.999.000 untuk Mate 20 Pro dan Rp 8.999.000 untuk Mate 20.

Secara bisnis

Ia mengatakan secara kualitas dan teknologi, smartphone premium Huawei telah mendapat pengakuan di dunia. Secara bisnis, Huawei terbukti dua kuartal menduduki peringkat kedua dunia secara berturut-turut sehingga membuktikan penerimaan terhadap produk smartphone Huawei sangat tinggi.

“Sekarang tugas kami sekarang adalah bagaimana menciptakan brand image yang tepercaya oleh konsumen Indonesia, yaitu brand yang mempunyai inovasi terobosan dan kualitas yang mumpuni,” tuturnya.

Huawei mereposisi

Huawei mereposisi dirinya menjadi vendor smartphone kelas mid-high, menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasaran sehingga Indonesia bisa mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Huawei, serta meningkatkan kesempatan pengguna smartphone di Indonesia untuk menjajal produk-produk smartphone premium dari Huawei.

Kehadiran Mate 20 Series di Indonesia menandai keseriusan Huawei menggarap market premium di Indonesia dan menjadi strategi Huawei untuk mencapai target posisi puncak di negeri ini. Ditenagai chipset pertama yang dibangun dengan teknologi 7nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), yaitu Kirin 980, Huawei Mate 20 Series menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan pengalaman pengguna yang sangat premium.

Inovasi lainnya

Inovasi lainnya adalah adanya Dual-NPU yang revolusioner, triple camera dari Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, serta Huawei SuperCharge yang mendukung pengisian ulang baterai dengan cepat, serta EMUI 9.0 yang berbasis Android P.

Sumber : http://situsiphone.com/