iRobot roomba i7 + ulasan

iRobot roomba i7 + ulasan

 

iRobot roomba i7 + ulasan
iRobot roomba i7 + ulasan

Robot mutakhir Roomba terbaru, iRobot Roomba i7 + , melakukan lebih dari sekadar membersihkan lantai.

Itu juga ingin menyelamatkan pengguna dari harus mengosongkan tempat sampah secara teratur. Untuk mencapai hal ini, iRobot telah melengkapi penghisap debu dengan tangki dan teknologi pengosongan baru.

Tetapi apakah ini cukup untuk membenarkan harga tiga kali lebih tinggi dari model Xiaomi dan Ecovacs?

Akhirnya, ada sedikit inovasi dalam dunia penyedot debu yang relatif membosankan. Untuk sekali, itu berasal dari pemimpin industri bersejarah, iRobot.

Penyedot debu robot terbaru dari spesialis dalam genre ini hadir dengan basis besar yang menawarkan untuk membersihkan robot daripada pemiliknya.

Ini bukan revolusi, tetapi iRobot telah menjadikannya argumen utama untuk i7 + ini dan kriteria yang membedakan dibandingkan dengan paket vakuum robot yang jauh lebih murah yang tetap berpegang pada dasar-dasar pemimpin bersejarah industri.
Satu elemen lebih banyak, satu kendala lebih sedikit … tetapi berapa harganya!
“Basis Bersih”, oleh karena itu, adalah hal baru dari robot penyedot debu baru dari iRobot.

Teknologi revolusioner, yang seharusnya membenarkan harga yang lebih tinggi daripada iPhone 11, terdiri dari panci penguras yang menerima remah-remah dan debu lain yang diakumulasikan oleh Roomba i7 + di tas khusus (detail ini penting, kami akan kembali ke ini kemudian).

Konkretnya, pada akhir setiap bagian, robot kembali ke pangkalannya untuk mengosongkan nampannya ke dalam tangki.

Pemilik tidak perlu lagi khawatir membersihkan robotnya secara sistematis, karena sistem vakum mengambil alih dari pengguna.

Fitur ini memberikan kenyamanan tambahan. Namun, itu tidak sepenuhnya menghilangkan proses pembersihan, karena alih-alih robot, tempat sampah harus lebih jarang dikosongkan.

Di atas segalanya, dasar Roomba i7 + ini menambah kendala untuk penggunaan penyedot debu robot. Memang, karena ukurannya, sangat sulit untuk disembunyikan.

Tidak mungkin menyembunyikannya di bawah furnitur atau di sudut ruang tamu karena ukurannya adalah seukuran furnitur kecil.

tas-iRobot-roomba-i7 +

Akhirnya, dan ini sama sekali bukan anekdotal, iRobot merekomendasikan penggunaan kantong khusus untuk pengumpul limbahnya. Jika kantong-kantong ini mencegah penyebaran debu, mereka membebankan biaya tambahan (hitung 20 euro untuk tiga kantong).

Menurut pabrikan, satu tas akan mengumpulkan setara dengan 30 nampan penuh i7.
Harga Roomba i7 +

Untungnya, iRobot menawarkan i7 dalam versi tanpa basis drainnya. Ini tidak jauh dengan kebaruan utama penyedot debu, tetapi sebagai imbalannya, itu menghemat 300 euro karena dijual seharga 899 euro.
Pekerja terbaik tahun ini membuat kebisingan
Jika ada satu hal yang tidak dikompromikan oleh iRobot, itu adalah kualitas pembersihan yang ditawarkan oleh robotnya.

Memang, dalam menghadapi serangan produsen dan produk berbiaya rendah seperti Roborock S6 atau Deebot dari Ecovacs, sejarah sektor ini tidak kompromi pada dasar-dasar, dalam hal ini, kemampuannya untuk menghilangkan kotoran apa pun jenisnya. lantai.

Dengan demikian, i7 + berada dalam tradisi iRobot murni dan mempertahankan tingkat kualitas yang telah

ditunjukkan oleh pendahulunya.

Kotoran kecil dan tumpukan debu besar dengan cepat ditelan oleh ekstraktor karetnya, yang menggantikan sikat tradisional. Pada titik ini, Roomba menawarkan kinerja yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Di atas segalanya, berkat otonomi tinggi (sedikit lebih dari 1 jam 20 menurut tes), ia mampu menutupi permukaan besar tanpa harus bolak-balik ke pangkalannya.

Di sisi lain, ketika menemukan rintangan kecil atau karpet tebal, itu tidak jauh lebih baik daripada para pesaingnya. Jadi masih cukup mudah untuk menangkap kegagalan; tinggalkan saja kabel atau sandal di sekitar Anda dan terima pemberitahuan kegagalan pada ponsel cerdas Anda.

Pada akhirnya, seperti penyedot debu lainnya, i7 tidak akan menghindarkan Anda dari penyimpanan sebelumnya.

Akhirnya, salah satu karakteristik Roomba i7 + ini tidak boleh diabaikan: kebisingannya yang gila. Karena jika robot kelas atas iRobot menyebalkan, itu juga membuatnya terdengar.
Pemetaan: hasil belajar yang cepat dan meyakinkan
map-iRobot-roomba-i7 +

iRobot adalah produsen penyedot debu pertama yang menawarkan pemetaan pada mesinnya. Ini juga, tanpa diragukan lagi, salah satu produsen yang menguasainya terbaik.

Setelah beberapa bagian pembelajaran, i7 + mampu mereproduksi ruang area pengujian kami dengan sempurna.

Selain pemindaian dasar setiap kamar, Roomba’s i7 + juga dilengkapi teknologi iAdapt internal Roomba, yang memungkinkannya untuk memodelkan dan mengingat lokasi furnitur dan hambatan lain untuk mengoptimalkan rutenya.

Ini dicapai dengan menggunakan kamera diam-diam yang ditempatkan di atas i7 +.

Dalam hal ini, ini berbeda dari model yang menggunakan pengintai laser di kap mereka. Pilihan ini tidak hanya lebih maju secara teknis, tetapi juga memungkinkan Roomba menjadi lebih baik dan memungkinkannya untuk melewati sofa tertentu, di mana para pesaingnya akan dipaksa untuk berkeliling.

Begitu pemetaan diketahui, robot bahkan dapat membedakan satu bagian dari yang lain dan menawarkan pemiliknya untuk melabeli mereka dalam aplikasi.

Fungsionalitas dasar apriori ini sebenarnya memungkinkan robot mengelola penyedot debu lebih banyak dengan memilih, jika perlu, bagian yang akan dibersihkan terlebih dahulu atau lebih sering.

Di sini sekali lagi, ini adalah fitur yang agak jarang di antara pembersih vakum robot meskipun manfaatnya jelas.
Aplikasi iRobot: sederhana namun efektif
roomba-i7 +

iRobot tidak hanya meningkatkan robotnya, tetapi juga bekerja pada alat kontrolnya, memahami aplikasinya. Ini telah berkembang ke arah yang benar dan tidak hanya lebih mudah dibaca tetapi juga lebih mudah digunakan.

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengontrol apa yang bisa dilakukan Roomba (memprogram

bagian-bagian berbeda, zona yang akan dibersihkan atau bahkan secara manual membatasi ruang) tetapi juga memiliki gambaran umum tentang apa yang telah dilakukan.

Memang, melihat sekilas peta memungkinkan kita untuk memvisualisasikan area yang dibersihkan dan dengan ekstensi yang kurang dapat diakses oleh robot.

Aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk mengetahui status komponen penyedot debu dan merencanakan, jika perlu, penggantinya.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/