Kelebihan iOS 11 di iPhone dan iPad

Kelebihan iOS 11 di iPhone dan iPad

iOS 11 sesungguhnya dinanti-nantikan oleh banyak pencinta Apple terutama di Indonesia seperti smarters dan aku sendiri. Sebelum launching iOS 11 ini Apple banyak sanggup kritikan oleh penggunanya karena tampilannya iOS 10 yang tak dulu beralih vital apalagi sanggup dibilang seperti itu-itu saja.

Berikut pernyataan formal dari pihak Apple:

iOS 11 membawa dampak iPhone dan iPad jadi pintar, mereka studi dari Anda. Jadi mampu, mereka menopang Anda bersama dengan cara yang lebih kuat dan pribadi. Dan cocok bersama dengan Anda, mereka jalankan suatu hal untuk Anda apalagi sebelum saat Anda bertanya.

Berbeda bersama dengan yang paling paling baru ini yakni iOS 11 yang mempunyai banyak fitur baru dan tampilan yang super mewah di setiap fiturnya. Yuk langsung aja bahas apa saja berlebihan yang dihadirkan oleh pihak Apple di iOS 11 ini.

Kapan iOS 11 Rilis dan Bisa di Download ?
Secara formal pihak Apple merilis iOS 11 ini terhadap tanggal 19 September 2017 dan sanggup di download di Indonesia terhadap tanggal 20 September 2017. Besar sistem paling baru dari Apple ini 1.9Gb untuk iPhone dan belum diketahui untuk iPad, berapa besar data yang perlu di download.

iOS 11 untuk iPhone dan iPad Tipe Apa Saja ?
Sebelum masuk ke pembahasan inti mengenai berlebihan dari iOS 11, mari kita melihat dahulu type divice iphone dan ipad apa yang sanggup mengupgrade ke sistem paling baru Apple ini.

Bagi smarters yang memegang device iphone 5s keatas, langsung sanggup mendownload di Software Update. Jangan lupa membuat kalian yang inginkan menupgrade iOS ini, untuk menegaskan keadaan baterai full dan keadaan internet stabil *saran dari aku terkecuali dimungkinkan perlu terkoneksi di wifi sehingga tidak terjadi error sementara download sistemnya.

1. Live Photos. Livelier than ever
Pada iOS 11 ini iPhone smarters akan menopang live foto. type yang di sediakan oleh Apple tersedia 3 pilihan yakni Loop, Bounce dan Long Exposure. Dengan fitur ini maka sanggup dipastikan foto yang kalian punya akan makin hidup dan makin keren pastinya.

Hasil foto camera di iOS 11 ini mempunyai elemen sementara dan gerakan. membawa dampak dampak cantik yang dulunya sanggup dilakukan hanya bersama dengan kamera DSLR. Kembang api jadi garis-garis terang di langit malam. Sebuah air terjun, sebuah kabut ajaib.

2. Fitur Terbaru Photos
Smarters belum dulu mengalami foto seperti ini. Dengan fitur Memories yang disempurnakan, Photos menopang kalian mendapatkan kembali peristiwa favorit yang terlupakan. Dan teknologi pencarian lanjutan dan alat pengeditan sangat mungkin kalian menemukan, berbagi, dan remaster foto kalian bersama dengan cara yang baru.

Menggunakan teknologi pengenalan wajah yang canggih untuk mengelompokkan foto secara langsung, dan sangat mungkin kalian menentukan favorit bersama dengan mengetuk ikon love. kalian sanggup memperlihatkan foto berdasarkan area kalian mengambilnya berkat album Places. Fitur ini terhitung apalagi mengenali pemandangan atau objek di foto smarters, sehingga smarters sanggup melacak hal-hal seperti anjing, pantai, gunung, atau bunga.

3. Membagikan Sticker, Emoji dan permainan di Messages
Sekarang smarters lebih ringan untuk bersenang-senang. membagikan stiker, emoji, dan permainan bersama dengan kawan kalian hanya bersama dengan menggeser aplikasi yang tersedia di menu chat.

4. Siri Yang Lebih Pintar
iOS 11 membawa dampak asisten cerdas paling kondang di dunia apalagi lebih membantu. Melalui pembelajaran mesin canggih dan kecerdasan buatan, Siri lebih ekspresif, bersama dengan suara baru yang lebih alami. Fitur paling baru yang membawa dampak berlebihan iOS 11 ini adalah

Siri Translation adalah siri dalam bhs Inggris bagaimana menjelaskan suatu hal dalam bhs Mandarin, Spanyol, Prancis, Jerman, atau Italia, dan Siri akan menerjemahkan ungkapan itu.

Siri Personal DJ adalah fitur paling baru siri untuk mengenali lagu kesukaan kalian di Apple Music. Siri akan menopang untuk memainkan musik, smarters akan mendengar lagu yang kalian sukai.

5. AirPlay 2 Terbaru
Dengan AirPlay 2 yang baru, smarters sanggup mengendalikan sistem audio rumah apalagi di seluruh rumah. kalian sanggup memutar lagu di ruang tamu dan dapur terhadap sementara bersamaan. Sesuaikan volume di ruangan manapun. Atau mintalah musik kalian langsung terhadap seluruh speaker kalian – cocok satu mirip lain.

6. Tampilan Terbaru Control Center
Pada iOS 11 sangat mungkin smarters sesuaikan Control Center yang didesain kembali sehingga kalian sanggup merubah pengaturan untuk hal-hal yang paling kalian lakukan. Mau siap sementara gagasan hits? Tambahkan kontrol Memo Suara. Ingin meredupkan lampu di ruang makan ? Tambahkan kontrol rumah. Atau manfaatkan Touch 3D di Control Center untuk membuka lebih banyak perintah.

7. Semua Notifikasi Masuk di Lock screen
di iOS 11 ini smarters akan mendapatkan tampilan paling baru terhadap halaman Lock Screen dimana untuk mendapatkan seluruh notifikasi , cukup gesek ke atas dari manapun di layar. Sekilas, kalian sanggup melihat pemberitahuan paling baru dan panggilan tidak terjawab smarters di satu tempat.

8. Fitur Terbaru Do Not Disturb
Kerennya kembali terhadap iOS 11 ini kalian akan di sediakan bersama dengan fitur paling baru yakni Do Not Distrub terhadap iPhone saat ini sanggup merasakan sementara smarters bisa saja mengemudi dan menopang menahan kalian terganggu oleh panggilan, pesan teks, dan pemberitahuan. Orang yang mencoba memberi pesan smarters sanggup diberitahu bahwa kalian mengemudi secara otomatis.

9. Maps Terbaru iOS 11
Apakah kalian sedang jalankan petualangan baru atau hanya melacak kedai kopi terdekat, Maps membawa dampak seluruh perjalanan smarters lebih mulus. Dari peta dalam ruangan sampai panah saran jalur, lebih ringan dari di awalnya untuk berkeliling.

10. Fitur Emergency SOS
Fitur yang terakhir ini tidak kalah keren bersama dengan fitur iOS paling baru yang lainnya. Emergency SOS adalah fitur paling baru untuk kebugaran para pengguna Apple. Dimana kalian sanggup melakukannya hanya bersama dengan menekan tombol Power off sebanyak 5 kali maka otomatis fitur Emergency SOS ini akan menghubungi pihak rumah sakit atau dokter privat smarters.

Selengkapnya : https://www.teknisihp.co.id/