Kreatif, StartUp Asal USA Ini Bikin Mesin Cuci Khusus Smartphone

Kreatif, StartUp Asal USA Ini Bikin Mesin Cuci Khusus Smartphone

Kreatif, StartUp Asal USA Ini Bikin Mesin Cuci Khusus Smartphone
Kreatif, StartUp Asal USA Ini Bikin Mesin Cuci Khusus Smartphone

Ide dan pemikiran beberapa pendiri startup asal negeri Paman Sam

ini tergolong nyeleneh, unik namun sangat kreatif. Bagai mana tidak, smartphone yang yang selama ini menjadi gadget yang paling sering kita gunakan ternyata sekarang bisa di cuci dengan mesin cuci khusus smartphone buatan startup bernama PhoneSoap ini.

Sangat jauh berbeda dengan keadaan ponsel zaman dulu, smartphone kini hadir dengan berbagai ragam, tipe dan juga segala pernak-pernik aksesoris penunjangnya. Tak jarang beberapa perusahaan membuat beberapa aksesoris dari mulai yang paling penting hingga aksesoris yang tidak penting sengaja diciptakan demi untuk menunjang nilai estetika dan keindahan dari smartphone itu sendiri.
Muat Lebih

Penipuan Lewat WA, Lakukan Tips Ini Untuk MengindarinyaCara Menyadap Hp Android

Benarkah Bisa dilakukan?2 Langkah Mudah Cara Mengunci Apl di Smartphone Android

Baca Juga : Cara Hapus Aplikasi Bawaan Smartphone Android Tanpa Root

Sama halnya dengan yang di lakukan oleh startup pembuat aksesoris smartphone yang satu ini. Di lansir dari laman Mashable, sebuah startup bernama PhoneSoap, menciptakan aksesoris atau perangkat penunjang smartphone yang berfungsi untuk mencuci smartphone anda yang kotor.

Di beri nama sesuai dengan nama perusahaanya, Phonesoap sengaja di desain untuk menjadi alat atau mesin cuci khusus untuk smartphone. Namun jangan berfikir jika mesin cuci ini akan seperti layaknya mesin cuci pakaian yang sering kita lihat, mesin cuci khusus smartphone ini tak menggunakan air untuk mencuci smartphone kesayangan kita.

Prinsip kerja mesin cuci khusus smartphone ini adalah dengan

membersihkan smartphone yang sering kita gunakan dari perkembang biakan bakteri atau kuman yang menempel pada smartphone. Sekedar informasi, menurut sejumlah penelitan, smartphone merupakan salah satu benda yang tingkat perkembangbiakan bakteri dan kumannya begitu besar, sehingga pengguna rawan terhadap ancaman penyakit yang di tularkan melalui bakteri yang menempel pada smartphone yang kita gunakan sehari-hari.
Baca Juga : Ingin Smartphone Anda Terhindar Dari Virus ? Silahkan Coba Tips Berikut

Bentuk PhoneSoap sendiri menyerupai casing smartphone, namun dengan dimensi atau ukuran yang cukup besar. Di dalamnya terdapat lampu UV (Ultra Violet) yang berfungsi sebagai disinfektan atau pembasmi virus dan bakteri pada smartphone. Jadi, mesin cuci khusus smartphone ini sebenarnya tidak benar-benar mencuci smartphone anda..

Sinar Ultra Violet yang ada di dalam Phonesoap akan membersihkan bagian smartphone yang kotor agar kembali steril dan terbebas dari bakteri dan kuman. Namun secara umum anda harus tetap membersihkan smartphone anda dengan cara mengelap dan lain sebagaianya.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/