LG Zone 4 Meluncur dengan Harga Satu Setengah Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

LG Zone 4 Meluncur dengan Harga Satu Setengah Jutaan, Apa Saja Fiturnya?

 

LG Zone 4 Meluncur dengan Harga Satu Setengah Jutaan, Apa Saja Fiturnya
LG Zone 4 Meluncur dengan Harga Satu Setengah Jutaan, Apa Saja Fiturnya

Salah satu pabrikan asal Korea Selatan, LG, baru saja menghadirkan smartphone baru bernama LG Zone 4.

Smartphone tersebut masuk ke kelas entry-level sehingga harganya tergolong murah. Untuk pasar Amerika, smartphone ini dibanderol USD 114,99 atau setara dengan 1,5 jutaan rupiah. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan oleh LG Zone 4?

Terlahir sebagai sebuah smartphone entry-level tentu membuat spesifikasi yang dimiliki LG Zone 4 tergolong biasa.

Smartphone ini hadir dengan layar LCD berukuran 5 inch, di mana tingkat resolusi layar tersebut adalah 1280 x 720 piksel. Untuk casing bodinya terbuat dari bahan plastic solid, maklum saja namanya juga smartphone entry-level.

Soal dapur pacunya, LG Zone 4 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 sebagai otaknya. LG memadukan chipset tersebut dengan RAM 2 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal disediakan ruang yang cukup lega, mencapai 64 GB. Selain itu masih ada pula slot untuk microSD. Smartphone ini mengandalkan baterai berdaya 2.500 mAh. Untuk sistem operasinya sendiri masih berjalan pada OS Android 7.2 Nougat.

Nah, beralih ke sektor fotografi, LG menyematkan kamera utama beresolusi 8 MP pada smartphone ini. Sementara untuk di bagian

depan terdapat kamera beresolusi 5 MP untuk selfie. Meskipun LG Zone 4 termasuk smartphone entry-level, tapi LG sudah memberikan sensor sidik jari untuk smartphone ini.

Baca Juga: