Minat media sosial melonjak di seluruh dunia – kecuali untuk LinkedIn

Minat media sosial melonjak di seluruh dunia – kecuali untuk LinkedIn

 

Minat media sosial melonjak di seluruh dunia - kecuali untuk LinkedIn
Minat media sosial melonjak di seluruh dunia – kecuali untuk LinkedIn

Ketika pandemi coronavirus melanda dunia, semakin banyak pemerintah yang memberlakukan kuncian pada

warganya. Akibatnya, ketergantungan pada alat digital telah meningkat secara signifikan untuk mempertahankan hubungan sosial dan profesional. Khususnya, penggunaan aplikasi konferensi video Zoom telah meningkat, dan tidak hanya untuk tujuan profesional.

Tapi bagaimana dengan alat media sosial yang sudah kita gunakan untuk terhubung dengan orang setiap hari? Bagaimana popularitas mereka berubah sejauh ini di masa percobaan ini? Untuk memberikan sedikit jawaban untuk itu, kita dapat melihat bagaimana minat pencarian mereka berubah dalam sebulan terakhir ini. Ini tidak berarti bahwa jaringan menumbuhkan basis pengguna atau intensitas penggunaannya sebanyak mungkin, tetapi hal itu memberikan gambaran bagaimana perhatian mereka telah berubah.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

[Baca: Pedagang Robinhood memuat saham-saham ini sementara pasar jatuh]
Jelas menang

TikTok sudah menemukan dirinya dalam lintasan ke atas – krisis coronavirus telah mempercepat proses itu secara

signifikan. Jika kami melanjutkan lintasan pertumbuhan yang ditetapkan, aplikasi berbagi video bentuk pendek kini berada 47% di atas itu.

Pesaing TikTok, Snapchat, melihat pertumbuhan relatif tertinggi kedua dalam bunga, tepatnya 18,5%. Garis perhatian pencarian yang cukup datar telah menunjukkan kenaikan 18,5% pada bulan Maret.

Kesimpulannya, jaringan media sosial yang berfokus pada bagian yang lebih muda dari masyarakat kita melihat pertumbuhan relatif yang paling signifikan dalam perhatian. Tanpa pengawasan terus-menerus dari guru mereka di siang hari – karena banyak dari mereka yang belajar di rumah untuk saat ini – ini mungkin tidak mengejutkan.
Untung sedikit

Twitter, Facebook, dan Instagram – sebagian besar digunakan oleh orang dewasa – mengalami peningkatan sekitar 15% dalam minat pencarian belakangan ini.

Pinterest hanya melihat sedikit peningkatan minat penelusuran sebesar 5%. Dengan fokus pada inspirasi produk

yang tidak penting, itu mungkin tidak mengejutkan.
Kekalahan

Satu-satunya jejaring sosial besar yang mengalami penurunan signifikan dalam perhatian pencarian adalah LinkedIn, yang telah melihat penurunan 23% lebih tepatnya. Penjelasan yang jelas mungkin bahwa sebagian besar ekonomi global macet, dan dengan demikian komunikasi publik mengenai prestasi yang terkait dengan pekerjaan (baca: membanggakan kesuksesan Anda) juga telah menurun.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/