Mobil Sport BMW i8 Hybrid, Plug In Hybrid

Mobil Sport BMW i8 Hybrid, Plug In Hybrid

 

Mobil Sport BMW i8 Hybrid, Plug In Hybrid
Mobil Sport BMW i8 Hybrid, Plug In Hybrid

Masa depan mulai terbentuk – dalam bentuk BMW i8 Coupe baru yang menarik dan revolusioner , siap untuk menafsirkan kembali mobilitas besok hari ini. Untuk kesenangan berkendara tanpa syarat sampai ke ujung jalan. Sepintas, desain ikoniknya memicu adrenalin. Tachometer 374 hp dan 570 Nm sama cepatnya, berkat Plug-in Hybrid Engine yang inovatif . Baru BMW i8 Coupe mencapai 0 hingga 100 km / jam dalam 4,4 detik. Tidak butuh waktu lebih lama untuk memasuki era baru.

BMW i8 hibrida Visi Masa Depan

The BMW i8 roadster menegaskan panggilan futuristik sampai ke detail terkecil. Garis inovatifnya adalah ekspresi dari bahasa plastik yang dinamis.

Ujung depan atletik dengan bangga menampilkan karakter unik BMW double grille dengan lampu depan LED penuh dan menggabungkan teknologi tirai udara “Air Curtains” yang baru dikembangkan.

Berasal dari kap mesin, Black Belt berbentuk V yang khas meluas ke seluruh tubuh untuk menggarisbawahi siluet runcing kendaraan.

Desain Streamflow yang mengesankan mengoptimalkan aliran udara, menghasilkan aerodinamika yang tak tertandingi. The BMW i8 roadster demikian merupakan simbiosis yang sempurna dari bentuk dan fungsi, yang tahu hanya satu arah: ke depan lurus.

“BMW i8 Coupé sudah menjadi mobil sport hybrid terlaris di dunia – dan saya yakin kita akan sukses dengan mobil ini.»

KLAUS FRÖHLICH, ANGGOTA DEWAN PENGELOLAAN BMW AG.
INTERIOR TERHUBUNG BMW i8 TOMORROW
BMW-i8-Interior

Di dalam juga, BMW i8 menegaskan keunikannya. Tepat sejak Anda melangkah masuk, roh interior eksklusif Accaro Amido / E-Copper meninggalkan keraguan tentang itu.

Desain interior mengikuti garis dinamis bodywork untuk menciptakan suasana dinamis futuristik di seluruh posisi mengemudi.

Konsol tengah berorientasi ke arah pengemudi dan kontrolnya diatur secara ergonomis – untuk tampilan yang sempurna.

Kursi olahraga yang dapat disesuaikan dengan daya baru memberikan dukungan lateral yang optimal dan kenyamanan kelas atas. Dalam kegelapan, pencahayaan interior dengan teknologi LED menciptakan suasana premium.

Kontur pintu, dasbor, konsol tengah, dan roda kemudi dapat disorot dengan permainan warna dalam EfficientDynamics Blue, Orange and White.
BMW i8 coupe menciptakan kembali dinamika
Dengan BMW i8: bahkan angin bertiup. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh siluet atletiknya tetapi juga dan terutama karena bodinya yang aerodinamis, strukturnya yang sangat ringan dan desain futuristik lampu belakang LED yang melaluinya angin bertiup.

Ambil pimpinan sambil meninggalkan minimum. Berkat manajemen energi BMW i8 Coupe yang cerdas, ia mengoordinasikan interaksi motor listrik dan baterai dengan mesin pembakaran – selalu bertujuan untuk daya maksimum dan konsumsi minimum.

Hasilnya adalah sistem Hybrid Plug-in Hybrid yang kuat dan sangat efisien, karena angka konsumsi siklus gabungan hanya 1,9 l / 100 km dan emisi CO2 yang dikurangi hingga maksimum 42 g / km adalah bukti yang mengesankan.
BENTUK LIGHTNESS BARU
sasis aluminium

Pimpin, ringan dengan BMW i8 baru.

Salah satu prinsip di balik konsep arsitektur ringan yang unik: arsitektur LifeDrive. Ini didasarkan pada modul Drive – sasis aluminium – dan modul Life – sel penghuni sangat ringan yang terbuat dari karbon berkekuatan tinggi.

Kedua komponen telah dioptimalkan dalam hal berat hingga gram terakhir untuk memungkinkan pengenalan kendaraan olahraga yang dirancang untuk memenuhi persyaratan pembangunan berkelanjutan.
KEBEBASAN AKSES KE SEMUANYA
BMW_i_Wallbox

Pengisian ulang bahan bakar atau pengisian bahan bakar – BMW i8 baru menawarkan keduanya secara bersamaan.

Berkat paket produk dan layanan ELECTRIC 360 ° yang komprehensif.

Di rumah, Anda dapat dengan mudah mengisi daya BMW i8 di waktu luang Anda di BMW i Wallbox atau dengan kabel pengisian daya – dan, jika Anda mau, dengan tenaga listrik yang diproduksi secara berkelanjutan dari BMW Green Energy yang ditenagai oleh NATURSTROM .

Layanan ini mencakup saran pribadi serta instalasi dan commissioning profesional BMW i Wallbox oleh teknisi listrik yang kompeten.

Sepanjang jalan, Anda akan menemukan peningkatan jumlah titik pengisian publik di mana Anda dapat dengan mudah mengakses kartu ChargeNow.

Anda dapat menemukan lokasi titik pengisian terdekat melalui Aplikasi ChargeNow , atau secara opsional langsung di BMW i8 Coupe Anda: misalnya melalui layanan navigasi BMW ConnectedDrive yang terhubung penuh.
BMW i8 Connected App untuk iOS dan android
BMW ConnectedDrive menawarkan solusi inovatif untuk interkoneksi lanjutan BMW i8 baru – untuk bentuk mobilitas yang berkelanjutan dan cerdas tanpa batas.

Layanan navigasi BMW ConnectedDrive, misalnya, akan mengantarkan Anda ke tujuan dengan selalu memilih rute yang paling efisien.

Layanan Jarak Jauh di Aplikasi BMW Connected untuk iOS dan Android memberi Anda akses permanen ke banyak informasi yang relevan tentang BMW i8 Coupé Anda dengan satu sentuhan tombol.

Dan terima kasih kepada BMW Teleservices, BMW i Partner Anda selalu mendapat informasi tentang persyaratan perawatan BMW i8 Anda.
MOVING FORWARD SAFELY
BMW_i8_Roadster

Apa pun yang terjadi: BMW i8 Roadster siap untuk menghadapinya berkat berbagai sistem bantuan yang komprehensif.

Pada permukaan yang basah, misalnya, fungsi “rem kering” membersihkan cakram rem secara berkala untuk meminimalkan kelembaban. Ini dilakukan tanpa pengereman kendaraan yang nyata.

Jika cuaca buruk, start menjadi lebih mudah dengan Dynamic Traction Control (DTC), yang membatasi selip roda dan memastikan traksi maksimum.

Saat mengemudi, fungsi ini didukung oleh teknologi penggerak 4 roda cerdas BMW xDrive , yang memastikan cengkeraman yang unggul dalam situasi apa pun.

Sistem diaktifkan dalam mode hybrid dan mendistribusikan tenaga penggerak yang dihasilkan oleh dua sumber ke

keempat roda dalam rasio variabel tergantung pada situasinya.

BMW_i8_interior
Konsumsi bahan bakar dan emisi CO₂ dari BMW i8 coupe
BMW i8 Coupe :

Konsumsi bahan bakar dalam l / 100 km (siklus gabungan): 1,9
Konsumsi daya dalam kWh / 100 km (siklus gabungan): 14,0
Emisi CO2 dalam g / km (siklus gabungan): 42

Data konsumsi bahan bakar dan listrik serta emisi CO2 telah ditentukan sesuai dengan metode pengukuran yang ditentukan oleh peraturan VO (EU) 2007/715 dalam versi saat ini.

Nilai yang ditentukan berlaku untuk kendaraan dengan peralatan dasar di Jerman, penyimpangan memperhitungkan perbedaan dalam dimensi pelek dan ban yang dipilih dan peralatan opsional yang dipilih, mereka dapat bervariasi selama konfigurasi.

Data kendaraan yang diidentifikasi oleh sudah ditentukan dengan menggunakan siklus tes WLTP baru, tertimbang

agar sebanding dengan siklus NEDC. [Untuk kendaraan ini, perhitungan pajak dan bea lainnya yang terkait dengan kendaraan dan juga berdasarkan emisi CO2 dapat dianggap sebagai nilai referensi selain dari yang disebutkan di sini].

Data efisiensi CO2 berasal dari Petunjuk 1999/94 / EC dan Peraturan Mobil Penumpang dalam versi mereka saat ini dan didasarkan pada konsumsi bahan bakar dan nilai emisi CO2 dari siklus NEDC untuk klasifikasi.

Baca Juga: