Mode Gelap WhatsApp Sudah Tersedia di iOS

Mode Gelap WhatsApp Sudah Tersedia di iOS

Mode Gelap WhatsApp Sudah Tersedia di iOS

Mode Gelap WhatsApp Sudah Tersedia di iOS
Mode Gelap WhatsApp Sudah Tersedia di iOS

WhatsApp tengah menyiapkan fitur terbaru yakni mode gelap

(dark mode) untuk update aplikasi bagi Android dan iOS. Fitur Dark Mode ini sebelumnya tengah diujicoba pada September 2018 lalu.

Meskipun menjanjikan akan tersedia di Android dan iOS, namun bagi pengguna Android hingga saat ini belum menunjukan tanda-tanda dark mode akan hadir dalam waktu dekat.

Berbeda dengan iOS, pengguna Apple sudah dapat mencoba fitur ini sekarang.

Seperti dilaporkan BGR, Apple baru-baru ini mengumumkan bahwa Mode Gelap

akan datang ke sistem operasi terbaru iOS 13 berikutnya dengan peningkatan yang dapat mengubah tampilan di layar.

Mode Gelap akan tersedia untuk semua aplikasi Apple dan membuka tampilan baru itu untuk pengembang, artinya beberapa aplikasi kemungkinan akan mendapatkan opsi ini di masa depan.

Meskipun iOS 13 tidak akan secara resmi didorong ke perangkat dalam waktu dekat,

tapi ada cara yang bisa dicoba oleh pengguna iPhone.

Apple kini telah mengungkapkan Public Beta-nya yang menawarkan pelanggan kesempatan untuk mencoba semua fitur baru lebih awal.

Namun, perlu dicatat bahwa iOS 13 saat ini hanya tersedia sebagai beta dan karena itu cenderung mengandung lebih banyak bug dibandingkan versi final. Artinya disarankan tidak menginstal software baru pada perangkat utama jika mengalami masalah.

Selain menawarkan Mode Gelap, iOS 13 juga mencakup dorongan untuk kinerja iPhone, penelusuran yang lebih intuitif dan alat pengeditan untuk foto. Pengalaman Apple Maps juga diperbarui di beberapa area dan aplikasi Pengingat yang didesain ulang.

 

Sumber :

https://dolanyok.com/