OnePlus 8 Pro leak mengkonfirmasi opsi tampilan 120Hz

OnePlus 8 Pro leak mengkonfirmasi opsi tampilan 120Hz

 

OnePlus 8 Pro leak mengkonfirmasi opsi tampilan 120Hz
OnePlus 8 Pro leak mengkonfirmasi opsi tampilan 120Hz

Salah satu perubahan OnePlus 8 Pro yang paling ditunggu-tunggu adalah perpindahan ke layar 120Hz. Itu semua

sudah dikonfirmasi: OnePlus memposting tentang perubahan pada posting forum minggu lalu, dan sekarang kebocoran pada TrueTech menunjukkan apa yang tampak sebagai layar menu pada ponsel baru yang memberi Anda opsi untuk mengatur kecepatan refresh layar Anda menjadi 60, 90 , atau 120 Hz.

Perangkat OnePlus sebelumnya telah dibatasi hingga 90Hz. Itu masih lebih baik daripada kebanyakan ponsel, ingat,

yang terjebak pada 60Hz oh-so-2019. Memang, tidak ada banyak permainan – apalagi video – belum tersedia untuk mengambil keuntungan dari peningkatan kecepatan, jadi ini terutama perubahan kosmetik.

Kredit: TrueTech
OnePlus mengatakan bahwa itu menerapkan fitur perataan gerakan opsional untuk menginterpolasi frame dan memberikan kecepatan refresh yang lebih tinggi dalam video – tetapi jika itu seperti gerakan perataan di TV, saya harus mengatakan ‘tidak, terima kasih.’ Perubahan yang lebih berarti adalah tampilan 120 Hz harus membuat salah satu ponsel paling halus yang pasar rasakan lebih cepat.

Berita buruk: OnePlus meninggalkan kamera self-pop keren untuk kamera pelubang kertas yang lebih bermanfaat

. Saya kira itu baik-baik saja, tetapi saya suka cara tampilan 7 Pro adalah satu panel kaca yang halus. Itu juga hanya trik pesta yang keren, meskipun saya kira kamera hole-punch memiliki prospek ketahanan jangka panjang yang lebih baik mengingat kurangnya bagian yang bergerak.

Melalui Phandroid

Baca Juga: