PELINDUNG

PELINDUNG

PELINDUNG
PELINDUNG

1.SUNBLOCK CREAM:

Keterangan:Pelindung kulit terhadap sinar matahari, untuk mencegah terjadinya vlek/noda hitam dan keriput.

Cara Pakai:Setelah wajah dibersihkan oleskan Sunblock Cream pada seluruh wajah terutama kelopak mata dan daerah-daerah lain yang menonjol. Dianjurkan terutama untuk kulit kering dan normal, tidak boleh digunakan untuk kulit yang berjerawat.

2.SUNSCREEN GEL:

Keterangan:Pelindung kulit terhadap sinar matahari yang berbentuk gel untuk kulit berminyak, tidak boleh digunakan untuk kulit yang berjerawat. Dipakai sejak matahari terbit sampai matahari terbenam.

Cara Pakai :Sama dengan cara pemakaian SUNBLOCK CREAM.

3.SUNSCREEN LOTION:

Keterangan:Pelindung kulit tubuh terhadap sinar matahari yang berbentuk lotion. Mengandung pelembab dengan kadar tinggi. Bersifat water proof (tahan air). Sangat cocok untuk dipakai pada saat berenang.

Cara Pakai :Dipakai pada pagi sampai sore hari, Oleskan ke seluruh tubuh terutama bagian yang terkena sinar matahari. Untuk berenang, dipakai 30 menit sebelum renang.

PELEMBAB

1.NOURISHING CREAM:

Keterangan:Cream untuk kulit yang mulai condong kering, mengandung vitamin dan bahan-bahan yang berguna untuk menyegarkan kulit.

Cara Pakai :Oleskan merata ke seluruh wajah setiap sore, ketika kulit dalam keadaan bersih.

2.NEW EMOLLIENT CREAM:

Keterangan:Cream pelembab untuk kulit kering. Mengandung bahan-bahan untuk menghambat proses penuaan kulit, serta vitamin-vitamin yang berguna untuk kesegaran kulit. Baik dipakai untuk bagian-bagian perut ( wanita hamil ), tungkai kaki yang pecah-pecah, kulit yang kering karena sering berada di ruangan yang ber- AC.

Cara Pakai :Oleskan merata keseluruh wajah / tubuh setiap sore han ketika kulit dalam keadaan bersih.

3.ANTI WRINKLE CREAM:

Keterangan :Cream anti keriput dengan daya alergi rendah, untuk kulit kering menua terutama kulit sekitar mata yang mudah timbul keriput.

Cara Pakai:Oleskan merata ke seluruh wajah setiap sore/ malam hari ketika kulit dalam keadaan bersih. Dan sangat baik dipakai di sekitar mata sebagai Eye Cream untuk segala usia, apabila kondisi kulit sekitar mata mulai mengering, dan juga dipakai dibagian leher.

4.MOISTURIZER GEL:

Keterangan:Pelembab untuk semua jenis kulit yang mengandung Squalane dan Extract Chamomile, untuk menjaga elastisitas kulit & menghaluskan kulit, serta merupakan satu-satunya pelembab yang tidak menimbulkan jerawat.

Cara Pakai : Oleskan pada kulit wajah dalam keadaan bersih, baik pagi maupun sore hari atau sebelum menggunakan Foundation (alas bedak).

5.HAND & BODY LOTION:

Keterangan :Pelembab untuk kulit tubuh yang berbentuk lotion, berfungsi mencegah penguapan kadar air dan menjaga elastisitas kulit.

Cara Pakai : Oleskan lotion ini pada seluruh tubuh, pada sore hari sehabis mandi.

6.AHA SKIN REPAIR GEL:

Keterangan:Gel Peremajaan kulit yang mengandung Alpha Hydroxy Acid (AHA), yang berguna untuk meningkatkan pembaruan sel dan merangsang pembentukan kolagen sehingga kulit akan menjadi lebih halus dan lebih cerah.

Cara Pakai :Oleskan ke seluruh wajab yang sudah bersih secara merata dan hindari sekitar mata. Dipakai pada malam han sebelum tidur.

PEMUPUKAN / PEREMAJAAN:

1.PLACENTA LOTION:

Keterangan : Digunakan sebagai pemupuk pada perawatan kulit menua /keriput.

Mengandung Extract Placenta dan vitamin- vitamin untuk peremajaan kulit.

Cara Pakai : Dapat dipakai dengan / tanpa alat listrik. Untuk pemakaian sehari-hari bisa digunakan setiap malam setelah kulit dibersihkan. Oleskan pada seluruh wajah dan leher. Untuk pemakaian pada perawatan lengkap bisa digunakan sebelum dan sesudah pemakaian masker.

2.COLLAGEN LOTION:

Keterangan :Digunakan sebagai pemupuk pada perawatan kulit yang mulai mengendur. Mengandung COLLAGEN dan ELASTIN yang dapat meningkatkan turgor dan elastisitas kulit.

Cara Pakai :Sama dengan cara pemakaian Placenta Lotion.

3.ROYAL JELLY:

Keterangan:Digunakan sebagai pemupuk kulit yang kering dan kasar. Mengandung sari madu, vitamin- vitamin dan protein yang berguna membantu metabolisme kulit, sehingga kulit tampak lebih segar dan halus.

Cara Pakai:Sama dengan cara pemakaian Placenta Lotion.

4.EXTRACT CUCUMBER:

Keterangan:Digunakan untuk menambahkan kadar air pada kulit yang kering kekurangan kadar air maupun kulit yang berpigmentasi.

Cara Pakai :Sama dengan cara pemakaian Placenta Lotion.

Perhatian :Perawatan dengan memakai ampul-ampul ini harus secara rutin selama 3 minggu berturut-turut, kemudian istirahat 1 minggu. Ulangi lagi pemakaian ampulnya sampai kondisi yang diinginkan.

PERAWATAN KHUSUS:

PEELING LOTION:

Keterangan:Lotion yang fungsinya untuk melunakkan kulit sebelum pemakaian Peeling Cream, sehingga mempermudah pada waktu pemakaian Peeling Cream.

Cara Pakai :Tuangkan pada sepotong kapas, tepuk-tepukkan pada seluruh wajah selama 10 menit, kemudian diamkan selama 10 menit lagi. Kemudian oleskan Peeling Cream.

Perhatian :Tidak boleh dipakai di sekitar mata dan leher.

PEELING CREAM (WET PEELING):

Keterangan:Cream untuk mengangkat lapisan kulit yang menebal, kasar. Kusam dan berkomedo, agar tampak bersih dan halus.

Cara Pakai :Setelah memakai Peeling Lotion, oleskan Peeling Cream kemudian ratakan biarkan selama 5 menit, kemudian lakukan gerakan peeling (rotasi/menggosok) keseluruh wajah, sehingga seluruh cream mengelupas dan butir-butir peelingnya berjatuhan, bersihkan kulit wajah dan butir-butir peeling tersebut. Setelah itu kulit wajah dibersihkan dengan air hangat kemudian gunakan Cucumber Lotion/ Shooting Lotion keseluruh wajah sambil ditepuk-tepuk.

Setelah kulit di peeling hindari sinar matahari selama 1 minggu. Bila bepergian dianjurkan memakai tabir matahari sesuai jenis kulit. Dipakai 1 x dalam sebulan tergantung kondisi kulit. Sebaiknya dilakukan di salon dan jangan dipakai disekitar mata.

MASSAGE CREAM:

Keterangan:Cream untuk massage (pengurutan) yang mengandung PUFA (Polly Unsaturated Fatty Acid) dan vitamin-vitamin yang dibutuhkan oleh kulit.

Cara Pakai:Setelah wajah dibersihkan, oleskan massage cream secara merata pada seluruh wajah dan lakukan gerakan-gerakan massage sesuai dengan garis-garis wajah. Selesai massage, cream diangkan dengan handuk dan air hangat.

Kulit berjerawat yang meradang tidak boleh dimassage. Dan diutamakan untuk kulit yang kering, menua, lesu/ lelah, dll.

Baca Juga :