Pengalaman Kerja di Facebook Ternyata Ada Gak Enaknya Juga

Pengalaman Kerja di Facebook Ternyata Ada Gak Enaknya Juga

 

 Pengalaman Kerja di Facebook Ternyata Ada Gak Enaknya Juga
Pengalaman Kerja di Facebook Ternyata Ada Gak Enaknya Juga

NGONOO.com – Ternyata meskipun jadi salah satu tempat impian buat bekerja, ada juga ya pren orang yang ga

seneng sama pengalaman kerja di Facebook. Wahh, kira-kira apa aja ya bero dan sest, yang ampe bikin orang ga betah kerja di Facebook ituh?
Tidak ada privasi

Katanya gak ada privasi pren, jadi ruang kerjanya Cuma barisan meja dan kursi yang ga ada pembatase. Jadi gak ada privasinya tuh pas lagi kerja. Padahal kan enak ya pren, biar bisa saling nyontek gitu? 😀
Kurangnya Profesionalisme

Kata mantan engineer yang pernah bekerja di Facebook selama 2 tahun, di Facebook tuh gak ada perbedaan jauh antara kepentingan kerjaan dan pribadi. Misalnya tuh para karyawan disuruh bersosialisasi alias gaol gituh, hang-out, curcol-curcol satu sama lain, dan lainnya.

Mungkin bertujuan baik biar ada keakraban antar karyawan, tetapi gak semua karyawan seneng juga sama hal ini.
Tugas diluar tanggung jawab

Sebetulnya mungkin kalau yang ini cuman kasus kecil bero dan sest. Jadi ceritanya ada seorang mantan karyawan Facebook yang disuruh-suruh atasannya buat ngerjain sesuatu diluar tanggung jawabnya. Apa coba? Memisahkan pakaian kotor bosnya itu sama pakaian kotor istirinya. Waduhhh..Mungkin kamu mau gantiin?
Bos masih ngurusin hal teknis

Tuh bos besarnya, Mark Zuckerberg ternyata masih sibuk juga sama pekerjaan teknis. Misalnya mikirin produk,

diskusi, dan mikirin tugas engineer. Menurut sang karyawan sih sebaiknya mas Mark fokus buat naikin saham Facebook, udah ga mainan hal hal berbau teknis lagi. Menurut kamu gimana?

Suasana Kerja di Kantor Facebook
Tidak fokus

Kalau ini pernah diceritain sama mantan karyawan magang di Facebook. Jadi kerjanya kurang fokus gituh. Dia tu magang buat kerja di sebuah divisi yang bertugas buat memperbaiki bug yang ada di produk-produknya Facebook.

Nah, sejak awal tu orang selalu dikasih tau pokoe gimana pentingnya pekerjaan yang dijalankan. Tapi, di akhir masa magangnya, justru proyek yang dikerjain itu malah gak jadi dilanjutkan. Jadi menurut si mantan karyawan magang itu visi nya buat pengembangan produknya gak jelas.

Yah, emang gak ada tempat kerja yang sempurna ya pren. Jadi dimanapun berada, mungkin kita bakal nemuin satu

dua kendala. Cuman kalau itu pantas dipertahankan sih gak masalah bukan?

Gimana sama kerjaan kamu pren? Lancar?

Dari Quora, gambar cewek lagi bosan kerja pingin cepat pulang via ShooterStock.

Sumber:

https://www.jaketkulitgarut.co.id/kingturn-underworld-rpg-apk/