Ponsel Quad Sensor Pertama dari Motorola

Ponsel Quad Sensor Pertama dari Motorola

 

 

CHICAGO

Awal pekan ini, industri seluler telah melihat rendering smartphone tiga kamera pertama Motorola yang diduga akan disebut P40 Power atau P40 Note. Kini muncul handphone pertama mereka dengan quad kamera belakang.

Pembocor populer OnLeaks

Pembocor populer OnLeaks telah membagikan CAD render dari ponsel pintar Motorola yang tidak dikenal tersebut. Render mengungkapkan secara detail desain dari perangkat.

Laman GSM Arena

Laman GSM Arena menyebutkan, handphone pintar ini menampilkan layar 6,2 inci dengan pemindai sidik jari yang tertanam di dalamnya. Di bodi belakang, ditemukan pengaturan quad kamera yang mencakup satu unit 48 MP. Smartphone ini sendiri berukuran 158,7 x 75 x 8,8 mm, tapi tidak jelas apakah ketebalannya “menabrak” kamera atau tidak.

Sot kartu SIM dan speaker

Hal lain yang dapat dipastikan dari render ini adalah tombol power dan pengaturan volume di sebelah kanan, jack headphone dan port USB-C di bagian bawah. Ditambah slot kartu SIM dan speaker di bagian atas.Kita juga dapat melihat adanya lubang kecil di bagian belakang ponsel di bagian bawah. Ini kemungkinan merupakan letak mikrofon ketiga.

Hingga saat ini nama dan detail perangkat keras lainnya dari handphone pabrikan yang berbasis di Chicago ini belum diketahui.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/