Realme XT: Ini terbakar selama pengisian, beberapa jam setelah pembelian

Realme XT: Ini terbakar selama pengisian, beberapa jam setelah pembelian

 

Realme XT Ini terbakar selama pengisian, beberapa jam setelah pembelian
Realme XT Ini terbakar selama pengisian, beberapa jam setelah pembelian

Realme XT adalah salah satu smartphone paling populer di kelasnya, dan memang demikian, karena ia menawarkan

fitur luar biasa dengan harga yang sangat bagus. Tapi itu tidak berarti itu sempurna, setidaknya menurut pemilik sebelumnya.

Ponsel cerdas lain yang meledak tanpa alasan
Menurut pemilik Realme XT, Roshan Singh, hanya satu hari setelah pembeliannya, dan ketika ia mengisi daya smartphone, meledak tanpa alasan yang jelas. Setelah kejadian itu, Singh menghubungi perusahaan dan bahkan mengirim foto smartphone yang rusak. Responsnya adalah bahwa ledakan itu disebabkan oleh kekuatan eksternal .

Roshan Singh mengatakan perusahaan sampai pada kesimpulan ini hanya dengan melihat foto. Ini didasarkan pada

kenyataan bahwa Singh tidak menyebutkan di mana pun bahwa perusahaan meminta untuk mempertimbangkan Realme XT dari dekat.

Akhirnya, setelah laporan negatif dari insiden di Twitter dan komentar Singh bahwa ia akan mengambil tindakan yang diperlukan, Realme menghubunginya , tetapi sejauh ini tidak ada solusi yang ditemukan untuk masalah ini.

Akhirnya, tim Realme membuat pengumuman publik yang ingin memperjelas posisinya. Pernyataan tim yang tepat adalah sebagai berikut:

Bagi kami, salah satu pilar utama adalah kualitas produk. Setiap smartphone yang diproduksi oleh Realme melewati

sejumlah pemeriksaan kualitas dan ketahanan yang ketat karena keamanan pelanggan adalah yang paling penting bagi kami. Sesuai penyelidikan kami, kami telah mengetahui bahwa smartphone rusak karena kekuatan eksternal. Baterai ponsel cerdas pengguna terbakar ketika ponsel pintar itu tertusuk dari luar.

Sumber:

https://scorpionchildofficial.com/shadowgun-deadzone-apk/