Rumor Penampakan HTC One M9

Rumor Penampakan HTC One M9

 

 Rumor Penampakan HTC One M9
Rumor Penampakan HTC One M9

Rumor dalam dunia smartphone memang selalu menarik untuk diikuti ya gais. Walaupun masih hanya sekedar

rumor aja namun hal tersebut bisa menjadi gambaran tentang bagaimana nanti wujud aslinya. Kali ini masih berkutat dengan rumor dari pabrikan smartphone yaitu HTC.

HTC memang memukau para pengguna smartphone dengan produksi smartphone-nya yang berkualitas dan didukung dengan fitur serta spesifikasi terkini. Kali ini ada rumor terbaru tentang wujud dan spesifikasi dari HTC One M9. Tapi inget ya gais, ini masih berupa rumor, boleh kalian percayai atau tidak.

HTC One M9 dikatakan mempunyai tampilan body yang elegan dan terkesan mewah. Tidak hanya dari segi tampilan body saja yang menjadikan smartphone ini sebagai smartphone jempolan, spesifikasi yang disungnya juga boleh dikatakan sebagai spesifikasi kelas wahid gais.
HTC One M9

HTC One M9

Dalam rumor tersebut dikatakan bahwa HTC One M9 mempunyai layar sebesar 5.5 inch dengan resolusi 2560 x

1440. Nampaknya handphone dengan layar lebar masih akan menjadi trend untuk beberapa tahun ini gais. Dari segi spesifikasi, HTC One M9 juga dikatakan akan menggunakan RAM berkapasitas 3GB, Snapdragon 805 SoC, dan kapasitas baterai yang besar, yaitu 3500 mAh.

Dari segi kamera juga HTC One M9 dikabarkan akan menanamkan kamera dengan resolusi yang besar. Karena menurut rumor yang beredar, smartphone ini akan menggunakan kamera dengan resolusi 16 MP dengan optical image stabilization. Tentu kualitas jepretan yang dihasilkan tidak usah diragukan lagi ketajamannya.

Yang menarik adalah, menurut rumor, HTC akan menggandeng perusahaan audio yaitu Bose untuk urusan sistem suaranya. Pastinya suara yang dihasilkan akan mempunyai kualitas yang tinggi gais, dan kalian gak bakalan nemuin suara cempreng ala kadarnya dari smartphone HTC One M9 ini. Menilik dari segi body, dikabarkan juga bahwa HTC One M9 ini akan mempunyai body yang terbuat dari campuran aluminum silicon-carbide. Mungkin body smartphone ini akan tahan banting gais, semoga aja.

Dan jika kabar yang beredar benar adanya, kemungkinan HTC akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu HTC

One M9 ini sekitar awal bulan Maret 2015 di Barcelona. Semoga aja beneran ya gais, dan semoga aja cepetan masuk di Indonesia. Biar kalian yang ngefans sama smartphone HTC bisa segera memiliki HTC One M9 terbaru ini.

Baca Juga: