Sendok Pintar untuk Membantu penderita Parkinson

Sendok Pintar untuk Membantu penderita Parkinson

 

 Sendok Pintar untuk Membantu penderita Parkinson
Sendok Pintar untuk Membantu penderita Parkinson

Kalo kemaren kemaren mas bero udah pada baca baca kan ya mengenai aneka gadget pintar yang sudah diulas,

seperti jam tangan pintar, sepeda pintar, ponsel pintar, dan semua gadget yang canggih. Nah, ternyata masih ada lagi nih mas bero, produk terbaru yang juga menyandang pintar. Produk ini adalah sendok pintar. Sama seperti produk pintar lainnya, tujuan diciptakannya produk ini adalah untuk membantu aktivitas orang dalam kegiatan sehari hari.

Sendok pintar ini sendiri merupakan produk terbaru dari Google yang mungkin kalah tenar dibandingin Google

glass atau Android. Google ingin mencoba mengenalkan produk semacam ini yang merupakan produk start up dari perusahaan Lift lab yang sudah diakuisisi oleh Google awal tahun lalu, jadi produk ini udah cukup lama sebenarnya, namun kalah pamor dengan produk gadget canggih keluaran Google.
Sendok pintar untuk penderita parkinson.

Sendok pintar untuk penderita parkinson.

Fungsi dari sendok pintar itu sendiri digunakan buat mereka yang mempunyai penyakit parkinson atau bisa juga stroke, dimana ketika memegang sendok untuk makan akan selalu mengalami kesulitan karena tangan yang selalu bergetar, sehingga makanannya tuh pada jatuh mas bero. Dengan sendok ini, maka irama getaran tangan bisa diimbangi oleh sendok tersebut, sehingga bisa mengurangi makanan yang jatuh ketika akan disantap. Seperti ini nih kira kira videonya:

Dan yang perlu diketahui adalah, sendok pintar ini bukan alat untuk menyembuhkan penyakit tersebut ya mas bero,

tapi hanya sebatas alat bantu agar para penderita penyakit tersebut bisa lebih nyaman ketika menyantap hidangan tanpa takut berceceran. Penemuan produk sendok pintar ini dikabarkan akan sangat berguna, karena menurut data yang ada, lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia mengalami gangguan getaran anggota tubuh, khususnya bagian tangan mereka.

Sumber:

https://excite.co.id/