Siapa yang disebut Hacker

Siapa yang disebut Hacker

Siapa yang disebut Hacker
Siapa yang disebut Hacker

Definisi Hacker telah diperngaruhi dan dicemari dari tahun ke tahun. Banyak yang memberikan istilah tentang “Hacker” bedasarkan aktifitasnya yang hanya merusak sistem, tetapi kebanyakan orang salah paham dengan istilah ini.

  1. Hacker Anak Muda

Aktifitas mereka pasti melelahkan buat anda. Mereka menyusup ke dalam sistem anda untuk membuat kerusakan atau menggunakan informasi yang ada pada komputer anda.

Sebenarnya, kemampuan mereka sedikit, tetapi mereka tetap menggap dirinya sebagai hacker. Mereka akan memuliakan dirinya atas apa yang didapat oleh orang lain. Mereka melakukannya hanya untuk sebuah tingkatan sosial dan kebanggaan sebagai hacker. Memanfaatkan program yang tersedia di internet lalu menggunakannya untuk menghancurkan sistem orang lain. Individu ini disebut “Hacker Anak Muda”. Mereka tidak mempunyai tujuan nyata atas perbuatannya, kecuali mereka ingin mengetahuinya.

  1. Hacker

Istilah Hacker ada juga yang menunjuk kepada orang orang yang dapat mengakses informasi dengan ilegal dan gratis. Mereka umumnya orang pintar yang sangat peduli hal sekecil apapun pada sistem komputer anda. Hacker tidak sama dengan Cracker dan orang – orang yang menggangap diri mereka Sebago Hacker (Hacker Anak Muda) yang mampu mengetahui dan memecahkan keamanan suatu sistem.

Biasanya Hacker ini target utamanya adalah pemerintah. Mereka percaya bahwa informasi penting dapat ditemukan di institusi pemerintah ini. Bagi mereka,resiko itu sangat beharga. Makin tinggi tingkat keamanan, makin lebih menjaid tantangan buat para hacker. Makin baik suatu tantangan, makin mereka dibutuhkan. Siapa COWBOY keyboard yang terbaik ? ada yang berasal dari kalangan anak sekolah menengah atas sampai lulusan universitas. Mereka sangat kreatif dalam bidang pemograman.

Mereka menyukai untuk bekerja dibalik layar dari pada mementingkan publisitas untuk mengungkap sesuatu yang mencurigakan mereka selalu memelihara keadaan sebagai seseorang tanpa nama.

Sering sekali anda mendengar isyu Hacker mempunyai asosiasi yang benar-benar terorganisasi, tetapi mereka memang menyukai keheningan.

  1. Cracker

Istilah cracker secara khusus diberikan kepada individu yang memiliki keterampilan untuk membypass proteksi hak cipta suatu software. Mereka pada umunya memliki keterampilan bahasa pemograman tingkat tinggi.

Hal yang sangat berarti dan penting bagi seorang cracker adalah ketika mereka mampu menunjukkan serangan dan dapat diketahui orang lain, software yang berhasil ia bobol akan dibuat crack (File aplikasi dari sebuah program yang tidak perlu diregistrasi lagi atau dimasukkan serial numbernya). Biasanya pada file crack ini, akan ditambah nama dari crackernya.

Dengan mengetahui jenis penyerang, akan sangat membantu anda untuk mendapatkan sebuah ide untuk melawan mereka.

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/