Star Wars: Rise of Trailer terbaru Skywalker menandakan musim gugur yang gelap

Star Wars: Rise of Trailer terbaru Skywalker menandakan musim gugur yang gelap

 

Star Wars Rise of Trailer terbaru Skywalker menandakan musim gugur yang gelap
Star Wars Rise of Trailer terbaru Skywalker menandakan musim gugur yang gelap

Disney hari ini merilis rekaman dari film Star Wars yang akan datang , The Rise of Skywalker , dari konvensi D23

akhir pekan ini, dan internet sedang menyala untuk itu.

Memang, waralaba Star Wars membangkitkan beberapa generasi penggemar tidak seperti waralaba di bumi – dan mengingat trailer dimulai dengan gulungan mendesis peristiwa besar dari dua trilogi sebelumnya, kemungkinan Disney sengaja mencoba menggelitik saraf nostalgia itu.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Selain cuplikan lama, Disney juga mengungkapkan adegan baru dari film. Ini termasuk tembakan dramatis pesawat ruang angkasa yang dibingkai oleh guntur dan kilat, kehancuran planet, dan satu lagi konfrontasi antara Rey yang ditemukan oleh Force dan peka terhadap Kylo Ren.

Dan tentu saja bidikan yang dirancang untuk menyalakan seribu kicauan dan menstimulasi pengambilan panas dari seratus vlogger YouTube dengan sebuah teori: Jedi waif Rey yang berhati murni dalam pakaian hitam tradisional Sith, lengkap dengan lightsaber ganda berbilah ganda berwarna merah.

Sebagai permulaan – mereka lebih baik berencana untuk menjual kotoran yang selalu keluar dari desain lightsaber

lipat, karena saya akan membeli tiga. Saya telah melihat satu detik darinya, dan saya menyukainya seolah-olah saya tidak pernah bisa menyukai pedang Kylo Ren yang diproteksi yang konyol itu. Saya sudah punya ponsel flip yang tidak terbuka dengan yang cepat. Mungkin saya akan membangunnya di tanah Star Wars di Disney World.

Tetapi tentu saja, tujuan yang lebih besar adalah menimbulkan pertanyaan apakah Rey akan tergoda ke sisi gelap dengan (saya kira) hantu Kaisar Palpatine. Tentu saja, dia agak tergoda pada akhir The Last Jedi , ketika Kylo Ren menawarkannya kesempatan untuk memerintah bersama atau apa pun yang digumamkannya.

Masalahnya, Kylo Ren bukan Darth Vader (karena semua orang selalu mengingatkannya). Saya tidak akan mengikuti bocah itu melalui pintu depan rumah saya sendiri. Tekad Rey belum benar-benar tergoda sampai dia bertatap muka dengan si jahat yang meyakinkan kakek Anakin bahwa berbalik adalah hal yang benar untuk dilakukan. Tema dari ini, trilogi “Warisan” adalah tentang generasi baru menghindari kesalahan masa lalu – saya tahu, betapa topikal – dan Rey hanya bisa tahu pasti dia tidak akan melakukan itu ketika dia menawarkan pilihan yang sama.

Trilogi sekuel ini mendapatkan lebih dari sekadar pemerasan karena tampak seperti pemerahan waralaba dari studio

pencinta uang yang terkenal yang mengeluarkan lebih dari $ 4 miliar untuk namanya. Dan mari kita jujur ​​- tembakan terakhir dimaksudkan untuk menggerakkan sarang lebah dan tidak ada yang lain. Tetapi saya mendapati gagasan waralaba terkenal dan bertingkat yang memberi tahu orang-orang muda bahwa tidak, Anda tidak tertarik dengan kesalahan para pendahulu Anda, bahkan yang dibuat dengan itikad baik, sangat berpengaruh.

Juga, saya benar-benar menginginkan lightsaber itu.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/