The Club, sebuah ‘MMO’ dari salah satu devs Stanley Parable, adalah gila

The Club, sebuah ‘MMO’ dari salah satu devs Stanley Parable, adalah gila

 

The Club, sebuah 'MMO' dari salah satu devs Stanley Parable, adalah gila
The Club, sebuah ‘MMO’ dari salah satu devs Stanley Parable, adalah gila

Kadang-kadang saya masuk kerja dan rekan-rekan saya di Eropa mengalami hari yang relatif sepi. Hari-hari lain

saya datang dan seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah melihat sesuatu yang begitu aneh, begitu indah sehingga saya langsung berpikir, “Saya harus memeriksa ini.” Dalam hal ini, bos saya memberi tahu saya bahwa dia baru saja mengetahui bahwa pengembang The Stanley Parable telah membuat browser MMO 90-an yang dibuat di sebuah klub dansa.

Maafkan aku … apa?

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Itu hanya berjudul The Club . Jika Anda mengatakan kepada saya kali ini kemarin bahwa saya akan memeriksa permainan seperti ini, saya akan memberitahu Anda untuk memberhentikan MDMA dan membiarkan saya kembali untuk minum kopi.

Permainan ini dikembangkan oleh Crows Crows Crows, studio yang didirikan oleh William Pugh, salah satu desainer

di balik simulator populer The Stanley Parable . Studio menggambarkannya dalam buletin pengumuman sebagai ” permainan mendengarkan musik daring tanpa kompetisi, non-kompetitif (ini adalah MMO).” Dan sulit untuk berdebat dengan semantik itu.

Keingintahuan tepat sesuai, saya memasuki permainan – yang bisa, dengan kata-kata Crows, dimainkan di browser apa pun secara gratis – dan segera harus mengecilkan volume saya. Ditempatkan di klub malam, bunyi musik yang bisa kudengar bahkan dari area awal membuat kepalaku berdebar. Ini benar-benar membantu saya untuk melakukan clubbing dengan infeksi sinus.

Klub tituler adalah kombinasi yang memikat dari lampu-lampu yang berkedip dan dinding merah muda yang dihiasi dengan poster-poster dalam warna yang membakar. Sepertinya seseorang muntah setelah meraih Starbursts dan Pixi Stix. Musik itu tampaknya merupakan proyek komunitas, yang telah dirakit menggunakan paket sampel ketukan klub. Anehnya, saya tidak bisa memberi tahu Anda perbedaan antara itu dan musik klub yang sebenarnya, tetapi saya tahu gigi belakang saya tidak berhenti bergetar.

Ada beberapa area lain yang dapat Anda jelajahi, khususnya area halaman belakang yang terlihat samar yang

mengingatkan saya pada beberapa pesta kuliah yang sangat tidak nyaman. Kamar mandi suram juga memungkinkan Anda untuk melihat avatar Anda, jika itu hal yang Anda sukai. Ada alat bicara primitif yang memungkinkan Anda menyemburkan frasa pada sesama pengunjung klub, dari hello sederhana hingga “Saya tahu pemilik tempat ini.” Ini adalah throwback tahun 90-an yang aneh dan ganjil, dan aku tidak tahu apakah aku menyukainya atau hanya terhipnotis oleh tontonan itu.

Saya tidak sering menemukan diri saya bebek yang benar-benar aneh dalam sebuah permainan, tetapi The Club tentu saja seperti itu. Lihat di sini , jika Anda suka.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod