Tulang manusia dan binatang purba ditemukan di gua besar meksiko

Tulang manusia dan binatang purba ditemukan di gua besar meksiko

Tulang manusia dan binatang purba ditemukan di gua besar meksiko

Komunitas informal warganet (masyarakat yang aktif menggunakan internet) yang tergabung dalam Forum Keamanan Siber dan Informasi (Formasi) menggelar kampanye Hari Kebudayaan Keamanan Informasi (HKKI) 2018.

Koordinator Formasi Gildas Deograt Lumy dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu,

mengatakan peluncurkan program kampanye yang sudah memasuki dekade kedua itu bertujuan untuk membangun budaya keamanan siber dan informasi Indonesia.

“Hari Kesadaran Keamanan Informasi (HKKI) dideklarasikan bersama-sama oleh berbagai komunitas dan lembaga pemerintah pada 7 Maret 2007. Program kampanye dilanjutkan setiap tahunnya hingga tahun 2010,” kata Gildas.

Ia menambahkan, kampanye HKKI kemudian akan dirangkai dengan berbagai kegiatan terkait kesadaran keamanan informasi yang dilakukan oleh banyak pihak hingga saat ini.

Namun pihaknya menyadari dan memang perlu diakui bahwa tingkat kesadaran yang telah meningkat terbukti tidak seiring dengan pola pikir dan perilaku yang aman di wilayah siber di Tanah Air.

“Oleh karena itu kami mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama

mengubah kesadaran menjadi kebudayaan dalam rangkaian program kampanye satu dekade berikutnya yakni untuk periode 2018-2028,” katanya.

Program kampanye Membangun Budaya Keamanan Informasi di Ranah Siber akan diawali dengan Hari Kebudayaan Keamanan Informasi (HKKI) yang akan digelar pada 7 Maret 2018, dengan target 500 orang peserta dari berbagai kalangan dan profesi, masyarakat, dan pemerintah.

Salah satu pihak yang juga terlibat aktif dalam kampanye tersebut yakni

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) yang baru saja terbentuk beberapa waktu lalu.

 

sumber :

https://hopalleybrew.com/take-off-the-flight-simulator-apk/