Virtual Omni

Virtual Omni

Virtual Omni

Virtual Omni
Virtual Omni

Sejarah Omni virtuix

omni virtuix ditemukan oleh jan goetgeluk, alat ini dikembangkan dalam 2 tahun, sebelum di investasikan oleh perusahaannya,  alat ini di perkenalkan pada tanggal 4 juni 2013.
Bagaimana omni bekerja
Omni menggunakan platform licin berbentuk cekung dan rendah gesekan, digunakan untuk memaksimalkan simulasi gerakan
Alat ini bekerja saat player bergerak di permukaan platrom dan omni mempunyai software yang mengconversi jarak yang ditempuh player menjadi jarak di dalam game

Kelebihan menggunakan Omni virtuix

kelebihan menggunakan alat ini pemain bisa bermain game sambil berolahraga, karena omni virtuix mempunyai software yang mendeteksi jarak yang di tempuh player diconversi menjadi jarak di dalam game. sehingga membuat player berjalan secara nyata di dunia tersebut..
Kekurangan dalam Hal Omni Virtuix
Mahal, susah mendapatkannya di Indonesia, bagi orang yang kurang berolahraga (cape)

Bagaimana Omni bekerja?

PlatformOmni yang rendah gesekan yang memungkinkan gaya berjalan mulus dan mendalam berjalan dan gerak berjalan.sepatu Omni yang rendah gesekan memungkinkan untuk nyaman melakukan gerakan, Sebuah dukungan cincin yang kuat dan dukungan terikat memberikan keamanan maksimum dan fleksibilitas selama player bergerak, gerakan dibatasi cepat.Berjalan, berlari, melompat, dan mengubah dengan cepat dan lancar di 360 derajat tanpa pembatasan.

Mengapa Omni menggunakan permukaan cekung bukan permukaan datar?

Tujuan dari Omni adalah untuk memungkinkan gerakan player berjalan secara alami..Permukaan cekung memungkinkan kaki pengguna untuk meluncur kembali oleh gravitasi setelah setiap langkah, sedangkan permukaan datar akan meminta user untuk secara fisik menggerakkan kaki mereka mundur dengan kekuatan mereka sendiri.Sebuah hasil platform yang cekung di kaki dan berjalan gerak paling alami dan halus.Permukaan cekung dan lembut Omni juga mengurangi dampak pada sendi dari berjalan atau berlari.

Apa keuntungan karena tidak ditambatkan ke cincin dukungan?
Omni harness dukungan tidak terikat pada cincin dukungan, memungkinkan pemain penggunaan gratis dan untethered dan membuka fleksibilitas maksimum untuk gerakan tak terbatas yang cepat.Pemain dapat menikmati rotasi cepat dan melompat, keduanya merupakan elemen kunci dari penuh immersive, tindakan-dikemas gameplay.Berjalan, berlari, melompat, dan mengubah dengan cepat dan lancar di 360 derajat tanpa pembatasan.Omni melibatkan seluruh tubuh seperti tidak ada sistem lain dan membuat Anda kehabisan napas saat Anda bermain dengan cara Anda untuk kemenangan.

Apa manfaat dari cincin dukungan tetap Omni itu?
Kami memilih untuk kuat, tetap mendukung cincin dan penghapusan bagian yang bergerak untuk menjaga biaya Omni turun sebanyak mungkin, membuat Omni sistem penggerak yang paling terjangkau di pasar.Selain itu, cincin yang kuat memberikan keamanan maksimum (pemain tidak bisa terpeleset atau jatuh), keandalan (tidak ada sakit kepala pemeliharaan), kemudahan perakitan / pembongkaran, dan kemampuan untuk menggunakan dukungan harness lajang yang memungkinkan untuk cepat, balik tak terbatas dan melompat 360 derajat.
Gerakan apa yang dapat Anda lakukan di Omni?
Selain berjalan, Omni memungkinkan untuk berlari, melompat, mundur melangkah, pemberondongan (samping melangkah), dan bahkan duduk di 360 derajat.Perangkat lunak Omni memberikan pengakuan isyarat yang menerjemahkan gerakan penekanan tombol dan gamepad analog masukan yang mengarahkan avatar dalam lingkungan virtual.

Bagaimana dengan mendekam pemain, pergi rawan, mengemudi kendaraan, dan melakukan tindakan tangan dalam permainan sementara di Omni?
Sementara di Omni, pengguna dapat mengadakan gamepad genggam atau senjata controller dengan tombol yang diperlukan untuk mengaktifkan semua tindakan non-gerakan yang diperlukan untuk bermain sebagian besar game PC.Mereka juga bisa duduk di Omni (didukung oleh harness pinggang) saat mengemudi kendaraan.

Dapatkah Omni menghubungkan tanpa kabel?
Ya.Pemain Omni bisa pergi nirkabel dengan menggunakan koneksi Bluetooth untuk menghubungkan secara nirkabel dengan PC atau perangkat mobile VR seperti Samsung “Aksesoris VR”.Omni adalah satu-satunya produk di pasar dengan kemampuan ini.
Dapatkah Omni dimainkan dengan permainan apapun?

Ya, Omni dapat digunakan dengan out-of-the-box game PC yang menggunakan Keyboard atau gamepad masukan (selama Oculus Rift atau head-mounted display lainnya didukung).Omni yang terbaik dengan orang pertama permainan perspektif di mana pemain dapat berjalan-jalan dan menikmati lingkungan (seperti Skyrim atau Minecraft) atau penembak orang pertama.Koleksi demo permainan yang tersedia di website kami dan saluran YouTube.

Baca Juga :