WABAH CORONAVIRUS: RELIANCE JIO MEMPERKENALKAN RENCANA ‘KERJA DARI RUMAH’ BAGI MEREKA YANG TIDAK DAPAT KELUAR SELAMA PANDEMI

WABAH CORONAVIRUS: RELIANCE JIO MEMPERKENALKAN RENCANA ‘KERJA DARI RUMAH’ BAGI MEREKA YANG TIDAK DAPAT KELUAR SELAMA PANDEMI

 

WABAH CORONAVIRUS RELIANCE JIO MEMPERKENALKAN RENCANA 'KERJA DARI RUMAH' BAGI MEREKA YANG TIDAK DAPAT KELUAR SELAMA PANDEMI
WABAH CORONAVIRUS RELIANCE JIO MEMPERKENALKAN RENCANA ‘KERJA DARI RUMAH’ BAGI MEREKA YANG TIDAK DAPAT KELUAR SELAMA PANDEMI’

Reliance Jio telah memperkenalkan sebuah karya dari rencana rumah yang ditujukan terutama bagi mereka yang

terjebak di rumah selama pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, namun masih harus melanjutkan tugas resmi mereka.

Langkah oleh Jio datang beberapa hari setelah BSNL dan ACT Fibernet yang dikelola pemerintah meluncurkan rencana serupa untuk pelanggan.

Reliance Jio Work From Home Plan dibanderol dengan harga Rs 251 dan menawarkan data 2GB setiap hari hingga

102 GB. Itu berlaku selama 51 hari.
Skema ini mencakup manfaat internet tetapi tidak memiliki fasilitas SMS tambahan.

Setelah data berkecepatan tinggi habis, pengguna masih dapat menjelajahi internet, tetapi pada kecepatan 64kbps yang berkurang.

Reliance Jio juga telah memodifikasi beberapa rencana yang ada untuk membuatnya lebih dapat digunakan selama masa karantina.

Voucher data Rs 101 4G yang sebelumnya menawarkan data 6GB sebelumnya sekarang menawarkan data berkecepatan tinggi 12GB dan 1.000 menit panggilan suara Jio ke non-Jio.

Setelah kehabisan paket, kecepatan akan berkurang menjadi 64Kbps dalam hal ini juga.

Perusahaan juga telah memodifikasi voucher data Rs 51 4G. Paket yang akan menawarkan data 3GB sebelumnya sekarang menawarkan 6GB internet berkecepatan tinggi dan 500 menit waktu bicara untuk membantu mereka yang sendirian.

Pandemi virus corona telah mempengaruhi lebih dari tiga lakh kehidupan di seluruh dunia dengan lebih dari 14.000 orang menyerah pada penyakit ini. India sendiri telah mencatat lebih dari 400 kasus dan 7 kematian hingga sekarang.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/