ZTE Nubia V18 Resmi Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan?

ZTE Nubia V18 Resmi Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan?

 

ZTE Nubia V18 Resmi Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan
ZTE Nubia V18 Resmi Diluncurkan, Seperti Apa Spesifikasi yang Ditawarkan

Baru saja ZTE meluncurkan smartphone barunya yang bakal bersaing di kelas menengah. Smartphone

tersebut adalah ZTE Nubia V18. Namun apakah Nubia V18 punya fitur yang cukup untuk bersaing dengan para kompetitornya? Untuk itu mari kita bahas saja seperti apa jeroan dari smartphone ini.

Smartphone anyar besutan ZTE ini hadir mengusung bentang layar yang cukup besar, mencapai 6.01 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri cukup tinggi, yakni 1080 x 2160 piksel. Sementara aspek rasio layar juga sudah 18:9. Perpaduan tersebut sepertinya sudah cukup untuk memanjakan mata para pengguna smartphone ini.

Beralih ke sektor dapur pacu, ZTE membenamkan chipset Snapdragon 625 sebagai otak dari smartphone ini.

ZTE menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Untuk menyimpan koleksi foto, video, maupun jenis file lainnya telah disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Bila dirasa kurang besar, slot SIM card 2 pada smartphone ini bisa dimanfaatkan sebagai slot microSD hingga sebesar 128 GB.

Nah, pada sisi fotogafi, ZTE Nubia V18 mengusung kamera utama beresolusi 13 MP dengan LED flash. Sayangnya jumlah kamera utama smartphone ini hanya satu, sementara smartphone lain di kelasnya sudah mulai menawarkan kamera berjumlah dua buah. Sedangkan untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP untuk berfoto selfie.

ZTE Nubia V18 masih mengandalkan OS Android 7.1 Nougat untuk sistem operasinya. Satu hal yang mungkin bisa dibanggakan

pada smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang lumayan besar, mencapai 4.000 mAh.

ZTE bakal melepas Nubia V18 dengan banderol harga 1299 Yuan atau setara 2,8 jutaan rupiah. Keran pemesanan secara pre-order smartphone ini sudah dimulai pada 22 Maret, sementara untuk penjualannya sendiri bakal dimulai pada 29 Maret.

Sumber:

https://andyouandi.net/here-offline-maps-apk/